Daftar orang KEREN

Diberdayakan oleh Blogger.

Harga yamaha scorpio Z stabil

Motor yamaha scorpio Z baru adalah evolusi dari yamaha scorpio lama namun dilihat pada harga dan spesifikasi rasanya kendaraan roda dua terbaru ini terbilang cukup stabil di harganya melihat tampilan scorpio yang banyak berubah dari aslinya, setelah peluncuran atau launching dua motor terbaru yakni yamaha bison dan New Scorpio Z yang berlangsung di Gunung bromo Jatim dihadiri oleh para bikers atau band terkenal seperti shaggy dog dan steven and the coconut trees rasanya pertarungan otomotif di indonesia ini semakin seru.Motor yamaha scorpio Z diatas jelas memiliki perbedaan dibanding dengan generasi lamanya gambar itu membuktikan adanya perbedaan pada tampilan knalpot, lampu, dan hampir keseluruhan body. menurut para bikers atau pecinta motor kendaraan sport ini lebih cocok dibuat touring apalagi dari segi mesin 225CC yang sangat mendukung untuk perjalanan jauh.
Ada 3 pilihan warna yang tersedia yaitu scorpio black/hitam,warna merah, dan putih. mungkin bagi anda penggemar touring motor yamaha scorpio Z inilah kendaraan yang cocok buat anda.Baca juga berita atau tips menarik lainnya tentang merawat rantai motor dan bengkel modifikasi.

21 komentar :

  1. wah, desainnya lebih modis dan bagus neh dari sebelumnya, sayang udah beli nih! mungkin minjem punya temen aja kali yah? hehehehe

    Happy Blogging Sobat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Permisi numpang liwat yah gan...........
      1 Account Dengan 6 Games ALL IN 1 ONE SITE,Aplikasi Bisa Dimainkan Di Gadget,Smartphone Handphone & Tablet Anda Berbasis Android,Blackberry maupun iOS & Computer.Ajak Temanmu Bermain Bersama Dan Menangkan Jackpotnya,NantikanEvent & BonusYang Menarik Menanti Anda Hanya Di WWW.988POKER.CO
      Poker Texas>>Live Poker>>Domino QQ>>Bandar Ceme>>BlackJack>>Capsa Susun Online
      =======>988POKER
      =======>DAFTAR SEKARANG JUGA
      =======>Agen Judi Online
      =======>Poker Texas
      =======>Domino QQ
      =======>Bandar Ceme
      =======>BlackJack
      =======>Capsa Susun
      >>>>>>>>Berita Nasional
      >>>>>>>>Berita Politik
      >>>>>>>>Berita Megapolitan
      >>>>>>>>Berita Terupdate
      >>>>>>>>Berita Jakarta
      Menangkan Hadiah - Hadiahnya Tiap Minggu !!!
      Info Lebih lanjut bisa menghubungi kami melalui :
      Fanpage Facebook : 988POKER
      SMS : 0812-91-8888-08
      WhatsApp : 0812-91-8888-08
      BBM : D62477FB
      LINE : 988bet
      Instagram : 988poker

      Hapus
  2. motor scorpio putih gue sudah lihat,keren cing!

    BalasHapus
  3. yamaha makin keren aja . . , kyknya manteb nich motor . . ,

    nice info kawan !!!

    BalasHapus
  4. thnks kawan atas beritanya?

    BalasHapus
  5. new scorpio z!!!

    BalasHapus
  6. yudhi palembang22 Oktober 2010 04.35

    Sepeda motor yang punya mesin kapasitas besar

    BalasHapus
  7. Iya neh lebih keren dari scorpio lama. Pengennya sih beli scoopy, bawaannya santai. hehehe

    BalasHapus
  8. harga scorpio bekas berapa?

    BalasHapus
  9. Keren motornya :D
    Berapaan sih harganya? ta nabung dulu ^_^

    BalasHapus
  10. gw kasih tau ama loe semua masalah power scorpio no1.....
    asal loe kuat tarik gas motor apapun dijamin lewaaaaaaaaaaaaaatttttttttttttttttzzzzzzzzzzzzzzzz..............
    scorpio is the best...!!!!!
    apalagi tampilannya makin keren makin cinta dah gw......

    BalasHapus
  11. iya betul, tapi sepeda motor paling boros nomor 1 juga yamaha scorpio.....wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  12. ane dah ambil nih new scorpio facelift......tiap brenti di prapatan langsung jadi perhatian bow....

    BalasHapus
  13. belli ahhh...hahah

    BalasHapus
  14. masih kalah sama ninja 150 r 2tak

    BalasHapus
  15. Ane tutup Pake Tigi Gan..
    kita kontes ketahanan mesin aja. Jabar - Jatim. terbukti Tigi Paling stabil..

    ya kalo ngebut cuma sekilo ato dua kilo mocin juga bisa gan... ;)


    kunjungi juga | solusi penyakit kronis
    www.alternatif-herbal.com

    BalasHapus
  16. Ayo Daftar Sekarang Juga Hanya Di http://www.SAYANG77.COM
    Min Deposit & Withdraw : Rp. 20.000
    Bonus NEW MEMBER Rp15.000 Daftar di sini
    Bonus Turover 0.3%
    Bonus Refferal 15% seumur Hidup
    hanya ada di SAYANG77.COM
    AGEN POKER ONLINE
    Poker Online Indonesia

    BalasHapus

Terima Kasih atas komentar anda my bro....