Daftar orang KEREN

Diberdayakan oleh Blogger.
Checkpagerank.net
Home » » BIGG Bikershop Buka di Semarang

BIGG Bikershop Buka di Semarang


Setelah sukses membuka cabang ke-3 usaha asesoris bikernya di kawasan Lenteng Agung, Jakarta beberapa waktu yang lalu. Pria bertubuh subur yang kerap dipanggil dengan nama Kang Cecep ini, hari selasa (11/3) kemarin menggelar soft opening cabang bikershopnya yang ke 4 di kota lumpia.
Bikershop yang beralamat di Jl. Medoho 16, Semarang diharapkan bisa mengikuti jejak kesuksesan cabang-cabang sebelumnya yang sebelumnya terlebih dahulu dibuka di Jogja dan di Jakarta. “Mohon doa restunya dari rekan-rekan semua agar bikershop ini bisa sukses….,” tutur pria bernama lengkap Cecep Ronyus ini.


Dengan mengundang rekan-rekan tiger klub dari Semarang dan sekitarnya. Tak pelak bikershop yang bermarkas di Bandung ini menjadi ramai dengan kehadiran rekan-rekan dari tiger klub. Acara seremonial yang dikemas dengan sederhana tapi khidmad ini mengajak rekan-rekan yang hadir untuk berdoa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat dan acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. “Sekarang jadi lebih mudah untuk beli pernak-pernik khas biker, gak perlu jauh-jauh ke Bandung,” jelas salah satu undangan.
Jangan salah, meski bikershop ini basisnya adalah ‘Tiger Style’ tapi produk yang dihasilkan tidak melulu hanya untuk pecinta tiger saja. Banyak produk-produk non tiger seperti retro, vespa, C70, supra, thunder, dan masih banyak lagi variannya. ”Rencananya kalau ada rejeki bakal buka cabang lagi di Surabaya dan Bali, doain ya…, ” tutup anggota Tiger Association Bandung (TAB) ini.
Penasaran dengan BIGG bikershop Semarang yang buka everyday mulai dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam ini? langsung tancap gas menuju Jl. Medoho 16 atau bisa dikontek dulu di 08282805348. Sukses Kang!!!.Yoed


Foto & Teks: Yudi - TSC

Oleh : HTCI

1 komentar :

  1. Hallo kang Cecep damang? ayeuna posisi dmn? sukses nya. Arif, Tab 378.

    BalasHapus

Terima Kasih atas komentar anda my bro....