Daftar orang KEREN

Diberdayakan oleh Blogger.
Checkpagerank.net
Home » » goes to wingday 1 HTCI-Pangandaran

goes to wingday 1 HTCI-Pangandaran


B-TECH.....?????
Ooooooooohhh YeSssss.....,
itulah kata kata yang keluar dari rider B-TECH yang berangkat ke acara wingday ketika didaulat untuk ikut tantangan bikin yel club.
ya, pada tanggal 15-16 november 2008 sebanyak 4 orang anggota B-TECH (pak ketu, jeffri "tronton", agung "goozie", eko "boscie") plus 1 orang kru agoos (gondrong)berangkat menuju acara wingday yang di helat di pantai pangandaran.
rombongan berangkat dari Bojonegoro pada hari kamis sore pukul 16.00 WIB dan tiba di lapangan dadaha tasikmalaya (tempat start wingday) pukul 21.00 WIB.
perjalanan cukup lama (karena kerusakan motor pada salah seorang rekan) akhirnya terbayar dengan sampainya team di lokasi.

setelah registrasi ulang di lapangan dadaha selesai pada pukul 22.00 WIB team mencari penginapan di sekitar tempat start untuk beristirahat (ups, ada 3 orang yang menyelinap keluar n naek mobil APV merah menuju arah bandung).

treetetetetetetet..........,
start wingday dimulai pada esok pagi nya melewati 5 checkpoint yang telah ditentukan dan semua anggota B-TECH yang berangkat dapat melewati checkpoint dengan selamat dan sampai di garis finish di pantai pangandaran-jawa barat.
malam puncak wingday yang dimeriahkan oleh wingday n sexy dance juga tidak dilewatkan oleh tiap rider yang berangkat.

esoknya, setelah berwisata sejenak di pantai dan membeli oleh2 para rider B-TECH undur diri dari pangandaran pukul 16.00 WIB dan sampai kembali di Bojonegoro dengan selamat pada pukul 06.00 WIB esok harinya (17 Nov 2008).
VIVA HTCI



regards
telematika team

Oleh : http://b-tech-bojonegoro.blogspot.com

1 komentar :

Terima Kasih atas komentar anda my bro....