Daftar orang KEREN

Diberdayakan oleh Blogger.
Checkpagerank.net
Home » » New Honda Tiger

New Honda Tiger



Pada 5 November 2008 lalu, Honda meluncurkan “The Ultimate Male Bike”, New Honda Tiger Revolution Cruiser, di Hard Rock CafĂ©, Entertainment X’Center yang dihadiri oleh Miki Yamamoto, President Director; Siswanto Prawiroatmodjo, Executive Vice President Director; Johannes Loman dan Takashi Nakamura, Marketing Director PT Astra Honda Motor. Dengan slogan “Legendary Ride, New Spirit!”, New Honda Tiger Revolution Cruiser merupakan sepeda motor sport terobosan baru, mengaplikasikan konsep desain inovatif tren sepeda motor besar Eropa dengan performa penjelajah segala medan. Desain dan konsep ini menjadikan New Honda Tiger Revolution Cruiser trendsetter sepeda motor sport di kelasnya.



Desain dan konsep ini menjadikan New Honda Tiger Revolution Cruiser trendsetter sepeda motor sport di kelasnya. Perubahan yang paling jelas terlihat adalah design Headlamp nya yang berubah total.



Tidak ketinggalan soal safety. Soal safety riding atau keamanan berkendara,
Honda menambahkan Sprocket Chain Stopper atau pelat penahan rantai untuk menjamin keaman berkendara ketika rantai putus mendadak sementara kendaraan sedang melaju. Bila anda berminat, silahkan menyiapkan dana 24 juta (On The Road Jakarta) untuk memboyong motor ini.

Sumber: disitu

1 komentar :

  1. kalo boleh taw penahan rantai tersebut terletak di sebelah mana/..
    soalnya saya pnya tigi tahun 2009 gak kelihatan penahan rtantainya.
    terimakasih

    BalasHapus

Terima Kasih atas komentar anda my bro....