Daftar orang KEREN

Diberdayakan oleh Blogger.
Checkpagerank.net
Home » » kampanye damai pemilu indonesia 2009

kampanye damai pemilu indonesia 2009




Pemilu (Pemilihan Umum), ya inilah yang sedang di bicarakan banyak orang indonesia awal tahun 2009 ini. Setelah jabatan presiden SBY (susilo bambang yudhoyono) habis tahun 2009 ini, maka indonesia mengadakan kembali pemilu untuk memilih pemimpin yang baru, banyak orang bertanya Anda pilih caleg siapa?, Partai yang kamu pilih apa?



Pemilu tahun 2009 ini adalah pemilu yang pertama buat saya, jadi bisa dikatakan saya ini adalah pemilih pemula, karena daerah saya masuk tingkat II maka surat suara yang harus saya ambil sebanyak tiga buah, ga tau deh itu buat siapa aja.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Dalam pemilu selalu ada yang namanya kampanye.
Apa Itu Kampanye?. kampanye adalah sebuah tindakan politik bertujuan mendapatkan pencapaian dukungan, usaha kampanye bisa dilakukan oleh per orangan atau se - kelompok orang yang terorganisir untuk melakukan pencapaian suatu proses pengambilan keputusan di dalam suatu kelompok, kampanye biasa juga dilakukan guna mempengaruhi, penghambatan, pembelokan pecapaian. Dalam sistim politik demokrasi, kampanye politis berdaya mengacu pada kampanye elektoral pencapaian dukungan, di mana wakil terpilih atau referenda diputuskan. Kampanye politis tindakan politik berupaya meliputi usaha terorganisir untuk mengubah kebijakan di dalam suatu institusi. <--penjelasan kampanye dari wikipedia. pada saat ini banyak sekali orang yang menyarankan untuk Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 agar indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi tanpa adanya kerusuhan dimana-mana. walaupun banyak pihak yang menyarankan pemilu kali ini dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 namun di beberapa wilayah indonesia yang ricuh saat berkampanye masalahnya hanya sepele dari yang hanya kena senggol sampe kelakuan tidak menyenangkan dari simpatisan partai yang mabuk.

sampai 4 april 2009 saja Bawaslu (badan pengawas pemilu) telah mencatat ada sekitar 1216 pelangaran kalo ga salah salah satunya melibatkan anak-anak "Kalau ada anak-anak yang ikut dalam konvoi akan melihat UU perlindungan anak. Sedangkan bila dibonceng 3 oleh motor dan tidak menggunakan helm, itu pelanggaran lalu lintas,".

kalau begini gimana mau menerapkan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.
walaupun begitu saya yakin ini semua adalah proses untuk mencapai indonesia yang lebih maju dan makmur.

1 komentar :

Terima Kasih atas komentar anda my bro....