Daftar orang KEREN

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Terpilihnya ketua umum atau pengurus pusat HTCI

Terpilihnya ketua umum atau pengurus pusat HTCI


Terpilihnya ketua umum para bikers pengguna Honda Tiger yang tergabung dalam Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) di Surabaya (05-06/12) lalu, merupakan tahap awal untuk lebih mensolidkan HTCI. Salah satu agenda utama kerua umum terpilih, Teddy Supriadi adalah mengaplikasikan visi misi sesuai yang diamanatkan keputusan rapat kerja.


Tidak ingin neko-neko, Teddy pun cukup fokus untuk berjalan dalam rel HTCI sesuai dengan yang tercantum dalam AD/ART dan visi misi klub ini. Teddy pun dengan tegas mengatakan bahwa timnya akan mengaplikasikan tiga bidang utama yang dikembangkannya, yaitu Manajemen Klub, Sistem dan Prosedur, serta Pengawasan.

Berikut penjelasan masing-masing bidang yang telah disusun oleh kepengurusan HTCI periode 2009 – 2011 :


Bidang Manajemen Klub

“Untuk bidang manajemen klub, lebih kepada proses membantu dan memantau proses perekrutan anggota klub motor Honda Tiger yang benar dan profesional. Harus lebih simpatik, apalagi untuk aplikasi safety riding. Selain itu penyusunan transparansi keuangan serta penyusunan AD/ART juga akan menjadi hal yang utama. Dan ini akan lebih difokuskan untuk klub Tiger diluar pulau Jawa,” jelas Teddy.

Bidang Sistem dan Prosedur

“Untuk sistem dan prosedur, HTCI pusat tidak akan melakukan intervensi dalam setiap kegiatan klub-klub honda tiger di daerah. Namun demikian, bidang sistim dan prosedur akan bekerja sebatas pada pemberian petunjuk dan prosedur yang harus dijalankan oleh klub yang bersangkutan.”

Bidang Pengawasan

Pada prinsipnya bidang pengawasan akan bekerja untuk mengawasi semua kegiatan, operasional, apakah semuanya sesuai dengan petunjuk, sistem dan prosedur yang berlaku. Sebagai contoh, dalam setiap kegiatan klub biasanya ada pesanan merchandise . Bagi HTCI, soal merchandise kini sudah harus di-tenderkan secara terbuka. Adalah tugas bidang pengawasan, apakah ditemukan adanya penyimpangan. Jika ada penyimpangan, bidang ini akan melaporkan kepada Ketua Umum dan bukan melabrak langsung kepada pihak yang menyimpang.

Tentunya tiga poin diatas menjadi hal terpenting yang menjadi tameng untuk mensolidkan HTCI satu periode yang sedang berlangsung kedepan. Bukan hanya itu, dengan adanya tiga bidang yang baru ini, wadah pemersatu pengguna Honda Tiger di Indonesia akan semakin kuat. Dalam hal ini tentunya HTCI.























Artikel Berikut dapat ditemukan dengan kata kunci :

Pengurus pusat HTCI
HTCI di surabaya
Ketua umum para bikers
Kepengurusan HTCI
Bidang manajemen club honda tiger
manajemen club HTCI
Bidang pengawasan HTCI
Bidang sistem dan prosedur HTCI
Honda Tiger
Honda tiger indonesia
club motor tiger
bikers tiger
pengurus baru htci
honda tiger terbaru
honda tiger surabaya


Penulis : Uda
Source : http://wwwotomotifnet.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar anda my bro....