Daftar orang KEREN

Diberdayakan oleh Blogger.
Checkpagerank.net
Home » » Lhokseumawe Tiger Bikers Club Berdiri...

Lhokseumawe Tiger Bikers Club Berdiri...



"Berawal dari rasa iri..." begitulah ungkapan Bro Yoppi (ketua tertunjuk) begitu resmi dideklarasikannya club Tiger dengan nama LTBC (Lhokseumawe Tiger Bikers Club) di kota Lhokseumawe pada tanggal 02 Februari 2009 dengan penuh semangat.

Cerita itu bermula ketika ada hajatan besar HTCI di Padang (JAMNAS HTCI ke-8), Bro Yoppi dan kawan-kawan yang tinggal di kota Lhokseumawe ini benar-benar tercengang saat memandang begitu banyak motor Tiger yang melintas. Tujuan dari tiger-tiger tersebut tidak lain adalah Tugu Titik Nol NKRI yang disebut-sebut sebagai Tugu idaman sebagai tujuan para pecinta perkumpulan Otomotif di Indonesia.

Keakraban yang tercipta, kebersamaan yang terjalin begitu mempesonakan mata Bro yoppi, bro mimit dan bro ricky pada saat itu. Semangat itulah yang mereka tangkap dan menyebabkan iri untuk bisa turut memiliki.

Kemudian waktupun terus berlalu, saat mereka bertiga bertemu dgn bro doni, bro faisal, bro fajar dan bro bayu yg ternyata mempunyai pandangan yang sama, maka mereka memutuskan kumpul bareng di lapangan Hiraq Lhokseumawe.

Setelah beberapa kali kumpul bareng, pertemuan dengan bro Oscar HTCM 035 yang kebetulan pindah domisili di Lhokseumawe sangat memberikan arti kesungguhan bagi mereka untuk terus maju, kemudian merekapun sepakat membentuk club Tiger yang resmi di Lhokseumawe. "Selanjutnya Kami berharap bisa diterima dibawah naungan HTCI..." lanjut perkataannya dengan senantiasa berharap bantuan masukan dan bimbingannya serta mohon doa dan restunya dari Brother-Brother HTCI agar dapat mewujudkan keinginan itu.

Pada akhir pembicaraan tak lupa disampaikannya terimakasih dan terlontar dengan gembira "kalo ada kesempatan mampir yahh ke kota kami Lhokseumawe... ditunggu... kita LTBC juga berencana untuk selalu mengunjungi acara-acara HTCI dan selalu sowan ke Club-club yang lain..."

Bravo LTBC.... Bravo HTCI....

KETUA : YOPPI (081362988899)
Sekretaris : DONI
Bendahara : FAISAL

Oleh : HTCI

1 komentar :

Terima Kasih atas komentar anda my bro....