Daftar orang KEREN

Diberdayakan oleh Blogger.
Checkpagerank.net
Home » » Komunitas Honda Tiger Cepu (CTC)

Komunitas Honda Tiger Cepu (CTC)


Cepu – CTC berdiri pada tahun 2006 yang kemudian setelah sempat absent dari dunia biker pada tahun 2009 nama CTC diubah dengan nama CEPTIC diketuai oleh Bro Wanto.
Dengan perubahan nama tersebut, club Honda Tiger dari Kecamatan Cepu ini kembali menunjukkan taringnya dengan aktif didunia biker khususnya di kalangan HTCI, event – event HTCI hampir selalu tidak ketinggalan, agenda – agenda sowan ke club – club anggota HTCI pun sudah terjadwal, status menjadi anggota resmi HTCI telah diperoleh ketika Rakorda Pengda Jateng – DIY pada tanggal 2 Mei 2010, meningkatnya jumlah anggota menjadi salah satu wujud bahwa CEPTIC semakin maju dan solid “saya kalu mau kumpul dengan temen-temen CEPTIC terutama pada malam minggu harus menempuh 25 kilo meter dari rumah” ujar Bro Ipung anggota CEPTIC.
Cepu, sebuah Kecamatan bagian dari Kabupaten Blora, berlokasi diujung paling timur untuk wilayah Propinsi Jawa Tengah. Akses jalan menuju Cepu tidak begitu sulit, bagi biker HTCI yang mau berkunjung bisa melalui Rembang dan Purwodadi untuk arah dari Barat dan Bojonegoro untuk arah dari Timur.

Kondisi jalan memang tidak begitu bagus ada beberapa titik yang kondisinya lumayan rusak, akan lebih baik jika perjalanan menuju Cepu ditempuh pada siang hari, selain bisa menikmati suasana hutan jati disepanjang perjalanan juga agar bisa lebih waspada ketika melewati jalan yang rusak. “dianjurkan bagi brother HTCI yang mau ke CEPTIC dari arah barat untuk melalui Rembang, walaupun jarak tempuhnya agak lama namun akses jalan dari Rembang lebih bagus” kata Bro Moris salah satu anggota CEPTIC.
Bagi Biker pecinta kuliner, di Cepu juga terdapat beberapa makanan dan minuman khas. Kopi Kothok, salah satu minuman khasnya. Pada waktu malam hari pengunjung Kota Minyak dan Gas Bumi bisa menikmati kopi disepanjang Taman Seribu Lampu, terutama pada waktu malam minggu para biker tumplek blek di area Taman Seribu Lampu untuk sekadar ngantri beli Kopi Khotok. “kalu ada tamu dari HTCI pasti kita ajak untuk menikmati Kopi Kothok dan terkadang begadang sampai pagi, secara pada malam minggu di sepanjang Taman Seribu Lampu penjual – penjual Kopi Kothok buka 24 jam” ujar Bro Bagoes. Untuk makanan, di Kota Cepu juga banyak menyediakan berbagai macam makanan khas.

Oke brother, “penasaran?”….silahkan ngaspal ke CEPTIC, trek yang berliku – liku dan pemandangan hutan jati yang elok menantang anda. (agus hadsoe)














Banyak Pengunjung Blog menuju artikel ini dengan kata kunci :

komunitas honda tiger cepu
club motor di cepu
komunitas baru honda tiger
honda tiger revo cepu jatim
team tiger cepu
pecinta motor cepu jawa timur
honda tiger club indonesia
cepu tiger community
club ceptic
sepeda motor club ceptic
anggota ceptic
ctc berubah menjadi ceptic
ceptic adalah club htci
club motor honda tiger atau htci
touring anak ceptic

2 komentar :

  1. mas bro kulo pengen gabung ki di CEPTIK pripun carane???

    BalasHapus
  2. tempat tongkrongan baru,, MOVIE CAfe, tuk buntung depan SMA PGRI. bisa ngopi sambil nonton layar lebar, harga minuman mulai dari 2000.tempt asyk buat kumpul comunity

    BalasHapus

Terima Kasih atas komentar anda my bro....