Daftar orang KEREN

Diberdayakan oleh Blogger.

gambar motor honda

mungkin kalian bertanya-tanya, foto disamping ini gambar motor honda atau kardus yang dicat putih ya?kok bentuk motor yang unik ini tidak persis seperti gambar motor honda tiger sama sekali?
ya, memang bukan motor tiger dan bukan kardus!melainkan foto asal comot saja.
untuk mengawali blog komunitas motor yang baru ini,
step pertama posting gambar motor dulu.
nih daripada saya kebanyakan ngomong mending saya langsung upload semua gambar motor honda,gambar motor unik, dan khususnya gambar motor Honda Tiger.saya kasih gambar kecil-kecil aja yah sobat tiger biar tidak berat blognya, maklum gratis takut dimarahin sama pengunjung kalau lama loadingnya.hehe









12 komentar :

  1. Motornya keren sob...
    Tapi ga suka pake motor, mending jalan kaki.. hehe...

    salam kenal...

    BalasHapus
  2. @COMPLETE - ALL in One Blog: wah kalau jauh khan capek bos..

    BalasHapus
  3. kereeeen nih motornya bwt mejeng malam minggu :D

    BalasHapus
  4. @ Oempak: jiah akang kalau malming pakai neh motor,cewek-cewek pada nempel ke akang...wkekekeke
    thx yah kang kunjungannya...^_^

    BalasHapus
  5. Lam knal bro....Emg keren mtorny.

    BalasHapus
  6. gambar motor lucu semua bos

    BalasHapus
  7. mo modif tiger nih,,mo pake fearing, ada yang punya ide?

    BalasHapus
  8. gambar motor paling terahir bagus banget gan :)

    BalasHapus
  9. Maaf ya GAN numpang iklan,, kali aja ada yang membutuhkan OBAT FARMASI (OBAT PENENANG) atau obat pemutih kulit seperti :

    1__ALPRAZOLAM,RIKLONA,TRAMADOL,HEXYMER,DUMOLID,(OBAT PENENANG).
    2__THATIONIL INJEKSI DAN TABLET,(OBAT PEMUTIH KULIT).
    3__Dan lain-lain.

    Silahkan mampir diblog kami ya http://vinnazolam.blogspot.co.id/ atau invite aja pin BB kami 2A065E1B ,, dijamin ok gan..dan layanan kami tidak tipu-tipu.kepuasan pelanggan paling kami utamakan.

    BalasHapus
  10. Maaf ya GAN numpang iklan,, kali aja ada yang membutuhkan OBAT FARMASI (OBAT PENENANG) atau obat pemutih kulit seperti :

    1__ALPRAZOLAM,RIKLONA,TRAMADOL,HEXYMER,DUMOLID,(OBAT PENENANG).
    2__THATIONIL INJEKSI DAN TABLET,(OBAT PEMUTIH KULIT).
    3__Dan lain-lain.

    Silahkan mampir diblog kami ya http://vinnazolam.blogspot.co.id/ atau invite aja pin BB kami 2A065E1B ,, dijamin ok gan..dan layanan kami tidak tipu-tipu.kepuasan pelanggan paling kami utamakan.

    BalasHapus

Terima Kasih atas komentar anda my bro....